You are here
Hiburan 

Yong Pal Siang Tayang Bulan Juni di RTV

329946_drama-korea-yong-pal_663_382

Yong Pal, drama Korea yang mengisahkan tentang seorang dokter dan putri chaebol atau orang kaya akan segera tayang di Indonesia. Drama yang dibintangi  oleh aktor dan aktris top Korea Joo Won dan Kim Tae Hee sukses merebut perhatian dunia internasional dengan akting mereka yang memukai dan jalan cerita yang penuh konflik.

Melalui akun facebook resminya, RTV mengumumkan akan menayangkan drama Korea Yong Pal, mulai tangga 6 Juni 2016, setiap hari pukul 20:00 WIB.

Drama Yong Pal sendiri pertama kali di tayangkan pada bulan Agustus tahun lalu melalui saluran SBS. Berkat perolehan rating yang sangat memuaskan, drama yang dijadwalkan tayang dengan 16 episode ini menambah dua episode lagi dan berakhir di episode 18.

YongPal06-00155Yong Pal bercerita tentang seorang dokter ahli bedah bernama Kim Tae Hyun (Joo Won) yang menggunakan nama samaran Yong Pal ketika ia berprofesi sebagai dokter panggilan. Dia terlilit hutang dan selalu di ganggu oleh debt collector, karena harus meminjam uang untuk merawat adiknya yg menderita penyakit ginjal. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, ia pergi menemui pasien secara pribadi dengan bayaran tinggi. Dia tidak peduli apakah pasien ini adalah penjahat selama mereka bisa membayar dengan harga yang mahal.

Namun, kehidupan Kim Tae Hyun mengalami perubahan ketika dia bertemu dengan pasien istimewa bernama Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), seorang ahli waris perusahaan, yang telah terbaring koma selama tiga tahun setelah mencoba bunuh diri. Kim Tae Hyun yang awalnya hanya penasaran dengan keadaan Han Yeo Jin, tapi kemudian hatinya tergerak untuk menolong sang pasien. (Won)

Related posts

Leave a Comment